Tuesday, January 29, 2013

Yuasa Battery




                         YUASA BATTERY



PT  Yuasa Battery Indonesia yang didirikan pada tahun 1975 adalah anak perusahaan dari Grup GS-Yuasa yang berpusat di Jepang dan terkemuka di bidang industri Aki. Grup GS-Yuasa bergerak di banyak bidang, mulai dari memproduksi berbagai jenis Aki ( Accumulator ), Uninterruptible Power Supply ( UPS ), Rectifier, Charger hingga produk-produk lain yang berhubungan dengan Aki atau Battery.

PT Yuasa Battery Indonesia memproduksi Aki kendaraan bermotor untuk kebutuhan pasar domestik, eksport, dan OEM ( Original Equipment Mfg )...
PT Yuasa Battery Indonesia berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, meningkatkan produksi di bidang Aki otomotif, dan Aki industri – dengan mengutamakan 3 faktor penting untuk kepuasan pelanggan : kualitas, harga, dan pelayanan.



WORLD #1 JAPANESE AUTOMOTIVE AND MOTORCYCLE BATTERY

Keunggulan Aki Yuasa terletak pada perakitan dengan ketelitian tinggi melalui proses yang sistematik dan sempurna. Melalui mesin pembuat serbuk timah hitam yang otomatis, modern, dan berkapasitas besar, dihasilkan serbuk timah terhalus dan berkualitas tinggi sebagai bahan dasasr untuk membuat pelat-pelat aki. Sambungan pelat-pelat aki yang presisi dan sempurna menjamin kekokohan struktur sel-sel sehingga menghasilkan kualitas kesempurnaan pada seluruh jenis aki Yuasa.


YUASA PAFECTA – Isi Langsung Start

Langsung bekerja seketika tanpa perlu penambahan strum pertama – berkat penggunaan pelat bekualitas yang dibuat melalui sistem pengeringan khusus dan vacum sealing yang unik – hanya dari Yuasa. Vacum sealing memungkinkan aki jenis dry charge dapat disimpan lebih dari 12 bulan sesuai jaminan kualitas dry chargenya.


YUASA SUPER MF PAFECTA

Yuasa super MF pafecta tidak memerlukan perawatan dan bebas dari resiko tumpahan/percikan asam elektrolit karena didesign untuk penggunaan di berbagai posisi dengan kondisi temperatur sampai 50 derajat celcius. Teknologi gas recombination system yang unik menjaga umur pemakaian aki lebih tahan lama.


AUTOMOTIVE BATTERY

Keistimewaan :

1.     Siap pakai dan di design khusus untuk daerah tropis
2.     Kondisi aki mudah dipantau dengan indikator/mata kucing
3.     Bebas perawatan penambahan air aki
4.     Bebas dari gas penyebab korosi

Kedahsyatan :

1.     Dry Charge – isi langsung start – bisa disimpan lebih lama
2.     Kemampuan start engine lebih tinggi dibanding aki konvensional
3.     Mudah dirawat. Tidak perlu sering menambah air aki
4.     Terdapat indikator mata kucing, sehingga mudah dalam pengecekan

Keunggulan :

1.     Dry Charge – Isi langsung start – bisa disimpan lebih lama
2.     Dilengkapi handle untuk mempermudah pemasangan
3.     Tersedia lengakap dalam berbagai tipe, dan dipercaya sebagai suku cadang asli oleh beberapa pabrik mobil terkemuka di indonesia.


MOTORCYCLE BATTERY

Menggunakan separator khusus Yumicronyang memiliki pori pori sangat kecil berukuran 0,1 sampai 1 micron – berfungsi mencegah penyerapan partikel antimony lead antara pelat positif dan pelat negatif. Separator pengaman ini mampu mencegah terjadinya bahaya akibat kelebihan pengisian listrik. Yuasa Yumicron digunakan sebagai suku cadang asli ( Genuine parts ) untuk semua merk sepeda motor di Indonesia.

Super MF Pafecta bebas pemeliharaan. Produk terbaru untuk sepeda motor yang ditawarkan dalam satu paket kemasan lengkap beserta aki – zuur dalam botol ukuran khusus untuk setiap tipe. Aki selalu berada dalam kondisi dry charged yang prima dan siap digunakan setiap saat.

VRLA – Maintenance Battery merupakan Super MF Battery untuk sepeda motor yang sudah terisi elektrolit dan siap dipakai. Teknologi sealed VRLA ( Valve Regulated Lead Acid ) menjamin Yuasa Super MF tidak memerlukan pengisian ulang air aki. Aki hanya perlu diganti secara berkala bila sudah waktunya.

Yumicron Sulfate Stop Elektrolit, berdasarkan hasil pengamatan menunjukan bahwa sebagian besar kerusakan pada aki disebabkan penggunaan elektrolit yang tidak sesuai dengan standart pabrik saat pengisian aki baru. Oleh karena itu PT Yuasa Battery Indonesia telah melengkapi beberapa produk aki motor YB Series dengan elektrolit yang dikemas dalam botol anti bocor dengan volume yang disesuaikan menurut jenis akinya.


No comments:

Post a Comment